Jacksen F Tiago Pusing Para Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 30 Oktober 2018
Jacksen F Tiago Pusing Para Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Pelatih Barito Putera (kiri), Jacksen F Tiago saat konferensi pers jelang laga lawan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, merasa pusing tujuh keliling. Ia harus memutar otak untuk bisa menciptakan strategi, tanpa pemain andalannya yang dipanggil ke Timnas Indonesia guna ikuti ajang Piala AFF 2018.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, sudah memutuskan 23 pemain yang dibawa untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018. Ada tiga pemain Barito Putera termasuk ke dalam 23 penggawa Timnas Indonesia tersebut, yakni Gavin Kwan Adsit, Rizky Pora, dan Hansamu Yama Pranata.

"Yang pasti saya lebih pusing lagi, bangsa Indonesia bangga tapi kami Barito pusing tujuh keliling. Tapi bagaimana pun juga itu tanggung jawab kami sebagai pelatih. Kami bersyukur mereka bisa dipanggil Timnas, berarti pembinaan kami terhadap pemain baik.," kata Jacksen F Tiago.

Barito Putera baru saja mengalami kekalahan 0-3 dari Persija Jakarta, pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (30/10) sore WIB. Tiga gol Persija dilesakkan oleh Marko Simic (41' penalti dan 74') serta Novri Setiawan (45+2').

Kemenangan ini membawa Persija menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 48 poin dari 28 laga. Sedangkan Barito Putera ada di tempat ke-10 dengan perolehan 37 poin dari 28 laga.

Jacksen f tiago Timnas Indonesia Piala AFF 2018 Hansamu Yama Pranata Barito Putera Rizky pora
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan