Jacksen F Tiago Yakin Brasil Juara Copa America 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Juli 2021
Jacksen F Tiago Yakin Brasil Juara Copa America 2021
Jacksen F Tiago. (Istimewa)

BolaSkor.com – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, meyakini Brasil akan menjadi juara Copa America 2021. Menurut Jacksen, Neymar dan kawan-kawan sejauh ini luar biasa dan layak menjadi juara di ajang tersebut.

Brasil bertemu dengan rival abadinya Argentina, dalam partai final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB. Brasil dan Argentina sudah sama-sama menunjukkan kualitasnya sejak fase grup. Tiga kemenangan dan satu hasil seri membuat keduanya memuncaki grup.

Pada babak perempat final, Brasil mengalahkan Chile 1-0, adapun Argentina menundukkan Ekuador 3-0. Sementara di semifinal, Brasil menang 1-0 atas Peru, dan Argentina mengalahkan Kolombia 3-2 via babak penalti setelah bermain 1-1.

Baca Juga:

Otavio Dutra Berseberangan dengan Gelandang Persebaya soal Potensi Brasil Juara

Satu Hal yang Buat Messi Pede Akhiri Kutukan Copa America

“Jika melihat perjalanan dari babak fase grup sampai dengan semifinal, saya menilai Brasil layak untuk bisa meraih gelar juara Copa America tahun ini,” kata Jacksen ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (9/7).

“Performa Brasil di bawah asuhan Tite cukup meyakinkan. Saya prediksi dengan skuat yang ada sekarang Brasil bisa menang atas Argentina dengan skor 2-0,” tambah mantan pelatih Barito Putera tersebut.

Lebih lanjut, Jacksen juga melihat pelatih Brasil saat ini, bisa mengkombinasikan pemain dengan baik. Sehingga permainan Brasil sangat mengagumkan selama berlaga di Copa America 2021.

“Saya rasa Tite berhasil mengkombinasikan pemain Brasil dengan baik. Mungkin itu jadi kunci Brasil bisa meraih hasil seperti ini,” pungkas pelatih yang pernah berhasil membawa Persipura juara Liga Indonesia tersebut.

Timnas Brasil Timnas Argentina Copa America 2021 Breaking News Jacksen f tiago Persipura jayapura Brasil Argentina
Posts

4.871

Bagikan