Jacksen: Harusnya Kami Bisa MenangPiala AFC 2014

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 20 Agustus 2014
Jacksen: Harusnya Kami Bisa Menang<!--idunk-->Piala AFC 2014
Jacksen: Harusnya Kami Bisa MenangPiala AFC 2014

Kuwait - Kekalahan Persipura dari Kuwait SC dalam laga pertama perempat final AFC Cup 2014 membuat pelatih Persipura, Jacksen Tiago, kecewa. Pasalnya, tim Mutiara Hitam sempat unggul di paruh pertama, namun akhirnya tumbang dengan skor tipis 3-2.

Pada paruh pertama, Persipura memang nyaris memberikan kejutan besar bagi sang juara bertahan AFC Cup dengan unggul lebih dulu 2-1 di babak pertama. Namun, jelang akhir pertandingan skuat Kuwait SC mampu mengubah keadaan dan mencetak dua gol yang membalikkan keadaan.

“Kami harusnya bisa meraih hasil imbang atau menang. Tapi memang kondisi cuaca di sini tidak menolong kami, dan itu mempengaruhi kita di menit akhir pertandingan, sehingga kita kebobolan dua gol,” kata Jacksen Tiago, usai pertandingan, Rabu (20/8).

Meski kecewa, Jacksen tetap yakin anak asuhnya bisa meraih hasil lebih baik di pertemuan kedua. Apalagi, Perispura punya modal dua gol away, yang sangat berharga dalam sistem knock-out seperti ini.

“Kami masih memiliki kesempatan untuk melaju ke semifinal dengan memenangkan laga kedua di kandang sendiri. Masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan dan saya ingin ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain yang tampil baik," pungkas Jacksen.

JANGAN LEWATKAN:

AFC 2014 Jacksen f tiago Persipura jayapura Kuwait sc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan