BolaSkor.com - Jacksen Ferreira Tiago turut mengapungkan harapannya lewat kehadiran Sylvano Comvalius. Striker berpaspor Belanda itu akan memulai lembaran barunya di Liga 1 2020, bersama Persipura Jayapura.

Jacksen pun berharap bisa kembali melahirkan ketajaman sang striker di musim ini. Persis seperti apa yang dilakukan terhadap Hamka Hamzah, bek tengah potensial bengal, yang berubah drastis ketika ditanganinya di Persipura tahun 2009/2010 silam.

"Sebagai pelatih, tentu saja ingin demikian, jadi salah satu pertimbangan dia datang ke sini. Tinggal bagaimana kecocokan (skema) tim ini dengan karakter bermainnya," kata pelatih Persipura asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Persipura Kembali Menang 7-0 dalam Uji Coba, Jacksen F Tiago Jelaskan Perkembangan Tim

Jadi Rekrutran Terakhir, Saddil Ramdani Sudah Impikan Sejak Lama Gabung Bhayangkara FC

Sylvano Comvalius sendiri memiliki predikat mentereng sebagai ujung tombak tim. Publik sepak bola nasional langsung menancapkan predikat itu setelah kiprah fenomenalnya di Bali United musim 2017 lalu.

Sebagai pendatang baru, Sylvano Comvalius langsung menggebrak persaingan top skorer Liga 1. Tak hanya membawa Bali United finis sebagai runner-up kompetisi, ia juga menyabet gelar top skorer Liga 1 dengan total 37 gol.

"Comvalius punya ambisi besar, visi dan misi yang akan saling mendukung dengan tim ini. Dia pemain profesional dan terbuka," tandasnya.

Sylvano Comvalius datang sebagai pelengkap komposisi pemain asing di skuat tim Mutiara Hitam. Bersama rekannya di Arema FC tahun lalu, Comvalius (Belanda) akan menggalang kesolidan tim dengan Arthur Cunha (Brasil), beserta Thiago Amaral (Brasil) dan Takuya Matsunaga (Jepang). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)