BolaSkor.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago angkat bicara terkait keputusan manajemen tim memilih Kota Malang sebagai kandang pada lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu menilaiu bermain di mana pun akan sama saja. Tahun 2019, Persipura menjadi salah satu tim musafir yang berpindah-pindah kandang, lantaran Stadion Mandala sedang direnovasi.

Persipura bermain di Stadion Delta Sidoarjo dan Stadion Klabat Manado. Sebelum dua stadion itu, Mutiara Hitam juga pernah terusir dan akhirnya mereka menggunakan Stadion Aji Imbut, Tenggarong sebagai kandangnya.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Pilih Malang sebagai Homebase pada Lanjutan Liga 1

Nostalgia: Ketika Persipura Sempurnakan Gelar Juara ISL 2010/2011

"Kalau masalah ini, saya rasa tidak akan ada perbedaan dengan musim kemarin, karena waktu itu kami juga sempat bermain di Sidoarjo. Jadi saya rasa tidak akan ada yang berubah," kata Jacksen saat dihubungi oleh awak media, Kamis (13/8).

Namun manajemen Persipura belum menentukan venue yang akan dipakai. Ada dua stadion di Malang yang biasa digunakan untuk pertandingan Liga 1 yaitu Gajayana dan Kanjuruhan.

"Kalau untuk masalah itu saya belum tahu, bisa ditanyakan langsung kepada manajemen. Termasuk kapan tim akan dikumpulkan dan melakukan latihan," tambah mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.