Jacksen Utamakan Pemain Brasil Perkuat Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Desember 2017
Jacksen Utamakan Pemain Brasil Perkuat Barito Putera
Jacksen F. Tiago. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, mengutamakan pemain dari negaranya Brasil untuk membantu Laskar Antasari di kompetisi Liga 1 musim 2018. Jacksen sudah memiliki kandidat, namun ogah membukanya.

Jacksen menjelaskan bahwa pemain asing yang akan membela Barito Putera baru akan diumumkan sekaligus diketahui ketika Tim Laskar Antasari mengadakan latihan pertama. Sesuai rencana, para pemain dikumpulkan mulai 3 Januari 2018.

Termasuk apakah Aaron Evans, Matias Cordoba, serta pemain berstatus marquee player Douglas Packer dipertahankan atau tidak. Sejauh ini hanya Willian Lira yang telah diketahui tak dipertahankan.

"Kandidat sudah. Semua sudah jelas dan tinggal ketuk palu. Kalau bocor, itu berarti barang yang sudah rusak. Nanti Januari. Yang jelas pilihan utamanya dari Brasil, itu untuk striker dan posisi lain," jelas Jacksen F. Tiago, Jumat (08/12/17).

Menurut Jacksen, F. Tiago, Barito Putera masih kekurangan tiga pemain untuk mengisi pos kiper, gelandang, dan striker. "Saya bisa katakan bahwa 95-97 persen tim sudah terbentuk. Yang kurang kiper, gelandang, dan striker."

"Kenapa kami butuh kiper? M. Riyandi cedera, jadi kami butuh. Kami hanya punya dua, yaitu Aditya Harlan dan Riyandi. Tentu kami juga memantau pemain di Liga 2 dan ingin yang terbaik," tambah eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Barito Putera Jacksen f tiago
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan