Jackson F Thiago Batal Melatih Gresik United

sukmasukma - Kamis, 08 September 2016
Jackson F Thiago Batal Melatih Gresik United
(Sumber: Goal)

Jackson F Thiago Batal Melatih Gresik United - Keinginan manajemen Persegres Gresik United untuk mendapatkan servis dari pelatih Jacksen F Tiago dipastikan tak bisa terwujud. Lantaran, juru taktik asal Brasil tersebut ingin tetap fokus melatih tim usia muda yang akan mengikuti kejuaraan di Prancis.

Seperti dikutip beritajatim, kedatangan Jacksen sendiri ke Gresik adalah untuk memenuhi undangan klub sebagai mentor pelatih dan tak ada niatan dari mantan pelatih timnas tersebut untuk menjadi suksesor dari Liestiadi yang mengundurkan diri.

Itu berarti, Laskar Joko Samudro akan tetap didampingi oleh caretaker Sasi Kirono untuk laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke-19 nanti. Gresik United akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Petrokimia, Gresik.

Sementara itu, kiper baru Gresik United Dimas Galih menyatakan siap tampil mati-matian untuk klub barunya pada laga kontra Persela nanti. Pekan ke-18 lalu, eks kiper PSM Makassar tersebut berjibaku sebagai pemain pengganti Sandy Firmansyah saat lawan Perseru Serui.

"Saya sudah berkomitmen kepada Persegres. Jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk tim ini. Kehadiran saya harus bisa memberikan kontribusi berarti bagi Persegres," tegas pemain asal Surabaya itu.

(Sumber: FourFourTwo)
Persegres Gresik United Jacksen f tiago Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan