Jadi Anggota Komite Kompetisi AFC, Endri Erawan Ingin Indonesia Lebih Diperhatikan AFC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Juli 2020
Jadi Anggota Komite Kompetisi AFC, Endri Erawan Ingin Indonesia Lebih Diperhatikan AFC
Endri Erawan. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Endri Erawan telah resmi menggantikan Ratu Tisha Destria sebagai anggota Komite Kompetisi AFC. Ternyata, Endri Erawan punya misi menjabat posisi tersebut. Ia ingin sepak bola Indonesia bisa dikenal di kancah internasional.

Endri Erawan melihat sepak bola Indonesia sejauh ini memang kurang diperhatikan AFC. Endri ingin memajukan kompetisi yang ada di Indonesia dan bisa bermuara pada Timnas Indonesia yang lebih diperhitungkan di Asia.

"Saya banyak berterima kasih kepada PSSI, Pak ketum, Sekjen dan juga para Exco yang sudah menunjuk saya untuk mengemban amanah ini untuk ada di komite kompetisi AFC," ujar Endri kepada awak media.

Baca Juga:

PSSI Bentuk Tim Sterilisasi demi Kelancaran TC Timnas Indonesia

Endri Erawan Gantikan Ratu Tisha sebagai Anggota Komite Kompetisi AFC

"Saya sangat berharap mudah-mudahan nantinya saya bisa berbuat baik untuk bisa memajukan sepak bola melalui AFC nanti. Yang jelas kita ingin Indonesia bisa diperhatikan di tingkat Asia."

"Karena selama ini Indonesia kurang diperhatikan oleh Asia, mudah-mudahan Indonesia terutama liganya juga Timnasnya, bisa lebih diperhatikan oleh AFC dan kita bisa lebih berprestasi ke depannya," tambah pria yang juga menjabat sebagai CEO Mitra Kukar tersebut.

Seperti diketahui Endri Erawan menjadi pengganti Ratu Tisha setelah ditunjuk oleh PSSI. Hal ini dilakukan oleh PSSI lantaran Tisha sudah tidak menjabat sebagai pengurus dari PSSI setelah ia memutuskan mundur pada awak April lalu. Posisi Tisha saat ini digantikan oleh Yunus Nusi yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Endri Erawan PSSI Afc
Posts

4.871

Bagikan