Jadi Ayah, Ini Ungkapan Kiper Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 29 Mei 2018
Jadi Ayah, Ini Ungkapan Kiper Persib Bandung
Kiper Persib Bandung, M Natshir. (LIB)

BolaSkor.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby. Pasalnya, pemilik nomor punggung 1 ini sudah resmi menjadi Ayah.

Menurut Natshir, ini merupakan kado terindah dalam hidupnya. Meski dalam proses persalinan yang dilakukan di RSIA Limijati, Jalan R.R Martadinata, Kota Bandung pada 27 Mei lalu, kiper yang akrab disapa Deden ini tidak bisa menemani istrinya Irna Maulina Habibah.

Sebab, dalam waktu bersamaan, Deden tengah berada di Bali untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Iya jadi lahirannya pas saya lagi di Bali. Ada perasaan ingin menemani istri bersalin. Tapi, saya tidak bisa menemani karena ada kewajiban di Persib," ungkap Deden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (29/5).

Namun, Deden tetap berupaya keras fokus menjalani pertandingan tersebut. Hingga akhirnya gawang yang dijaganya tidak kebobolan alias cleansheet.

"Saat main tidak kepikiran, karena memang istri sudah melahirkan. Jadi fokus saja pada pertandingan. Kalau sebelum main, belum melahirkan, mungkin bisa kepikiran," tuturnya.

Meski demikian, Deden mengaku belum mengantongi nama yang akan diberikan kepada sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan dengan berat 2.47 kilogram dan tinggi 47 centimeter tersebut.

"Mudah-mudahan saja menjadi anak yang solehah, penghafal Al-Quran dan bisa membawa orang tuanya ke surga," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung M Natshir Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan