Jadi Bagian Persija Jakarta, Otavio Dutra Sebut The Jakmania Suporter yang Luar Biasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Januari 2020
Jadi Bagian Persija Jakarta, Otavio Dutra Sebut The Jakmania Suporter yang Luar Biasa
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta terus datangkan pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Setelah Alfath Fathier, Macan Kemayoran mendatangkan salah satu bek tangguh di Liga 1, Otavio Dutra.

Otavio Dutra mengatakan beberapa alasanya bergabung bersama Persija Jakarta, salah satunya ialah The Jakmania. Menurutnya Jakmania merupakan salah satu suporter terbaik yang ada di Indonesia.

Terlebih ketika bermain di kandang, mereka selalu hadir untuk memenuhi stadion. Bahkan ketika masih berrseragam Pesebaya Surabaya, Dutra mengaku merinding kertika bertanding di depan pulurah ribu Jakmania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Datangkan Otavio Dutra

Persija Jakarta Kembalikan Fachruddin Aryanto ke Madura United

“The Jakmania, luar biasa, fantastik, setiap pertandingan kalau Persija main pasti selalu penuh ya. Pasti semua pemian pasti mau main di tim yang memiliki suporter seperti Persija, jadi sangat luar biasa Jakmania,” kata Dutra.

“Ketika bermain di GBK melawan Persija ketika saya masuk ke lapangan saya langsung merinding. Itu sangat spektakuler jadi saya senang tahun depan bisa main di Persija. Saya sudah lihat di stadion seperti itu, apa lagi kalau juara. Kita pasti tidak bisa kemana-mana ya karena Jakmania itu luar biasa di mana-mana ada. Semoga saya bisa juara di Persija,” tambahnya.

Pemain naturalisasi ini memiliki harapan tesendiri untuk Jakmania. Ia ingin ketika Persija Jakarta main di kandang maupun di luar kandang, mereka tetap hadir dan terus memberikan dukungan kepada pemain Persija Jakarta.

“Harapan saya, Jakmania bisa tetap mendukung baik di kandang maupun di luar kandang. Saya berharap dimana-mana ketika kita main ada Jakmania. Saya senang bisa pakai Jakmania. Saya yakin dengan tim yang sekarang Persija Jakarta bisa jadi juara,” tambahnya.

Kedatangannya di Persija dirasa sangat tepat, pasalnya pada Liga 1 2019 sektor belakang Persija Jakarta dinilai sangat rapun. Bahkan kedatangan dua pemain, Fachruddin Aryanto dan Xandao tidak berpengaruh banyak untuk pertahanan Persija Jakarta.

Persija jakarta Otavio dutra The jakmania Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan