Jadi Bapak, Gelandang Persebaya Goda Evan Dimas untuk Menikah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 Juni 2019
Jadi Bapak, Gelandang Persebaya Goda Evan Dimas untuk Menikah
Evan Dimas (kiri) bersama Misbakhus Solikin. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin resmi menjadi seorang bapak. Ia dikaruniai seorang putra bernama Fabian Hafiz Al-Ghifari. Devina Ferling, istri Solikin, melahirkan baby Fabian pada 11 Juni kemarin.

Solikin tengah berbunga-bunga karena keluarga kecilnya kian lengkap dengan kelahiran Fabian. “Sekarang setiap malam sering begadang untuk jaga si kecil. Tapi setelah minum susu, si kecil bisa tidur lagi,” cerita Solikin kepada BolaSkor.com.

Jebolan klub satelit Persebaya, PS Surabaya Muda ini menceritakan pengalamannya sebagai suami siaga. Sebelum kelahiran Fabian pada 11 Juni, Solikin beserta istri telah mempersiapkan segala hal.

Baca Juga:

PSIS Kecam Hukuman yang Dijatuhkan Komdis ke Pemain Persebaya Elisa Basna

9 Keputusan Sidang Komdis PSSI 14 Juni 2019

“Sejak sebelum Lebaran sudah siaga. Alhamdulillah proses persalinannya lancar,” katanya. “Rasanya tentu saja deg-degan. Sampai makan pun tidak kepikiran,” ucapnya lantas tertawa.

Solikin pun sempat menggoda sahabatnya, yakni Evan Dimas Darmono. Maklum, dari tiga sekawan, hanya Evan Dimas yang berstatus lajang. Sedangkan Solikin dan Andik Rendika Rama sudah berkeluarga, dan memiliki anak.

“Sebenarnya dia (Evan Dimas) pengen menikah. Cuma tidak tahu kapan realisasinya,” canda Solikin. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Misbakhus Solikin Persebaya surabaya Evan dimas Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan