Jadi Buruan Klub-klub Kaya, Sergio Ramos Memilih Cuek

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 November 2020
Jadi Buruan Klub-klub Kaya, Sergio Ramos Memilih Cuek
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Sergio Ramos terus menjadi pembicaraan hangat setelah sejumlah klub top Eropa coba membajaknya dari Real Madrid. Namun pemain berusia 34 tahun tersebut memilih bersikap cuek.

Ramos tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Madrid. Itu artinya ia bisa pergi secara gratis pada musim panas 2021.

Madrid sebenarnya berupaya memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada kapten sekaligus bek tengah andalannya. Namun negosiasi menemui jalan buntu karena tidak adanya perbedaan visi.

Baca Juga:

Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus

Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos Siap Salip Gigi Buffon

Sergio Ramos

Ramos meminta kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai gaji yang sama. Sementara manajemen Madrid hanya menyodorkan kontrak satu tahun dengan adanya penurunan nilai gaji.

Kondisi inilah yang membuat klub-klub top Eropa lain siap siaga. Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester City siap melakukan segala cara untuk mendapatkan jasa Ramos.

Rumor pendekatan klub-klub top tersebut nyatanya ditanggapi Ramos dengan santai. Luis Enrique selaku pelatih Timnas Spanyol menilai fokus pemain andalannya tersebut tidak terpengaruh dengan rumor-rumor itu.

"Jika ada seseorang dengan cukup pengalaman untuk menangani situasi pribadi seperti ini, Sergio Ramos lah orangnya. Dia sangat siap, dan saya melihatnya sama seperti hari pertama kami tiba di tim nasional dengan antusiasme dan kepemimpinannya," kata Enrique dilansir dari Goal.

"Wajahnya tidak berubah sama sekali dan ini adalah bagian dari hal-hal yang harus diketahui pesepak bola. inilah bukti pentingnya arti memiliki pemain pada level tertinggi."

Performa terbaik Ramos memang sangat dibutuhkan Enrique saat Spanyol melakoni laga hidup mati kontra Jerman, Rabu (18/11) dini hari WIB. Hanya kemenangan yang dapat membawa Tim Matador lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Sergio Ramos Real Madrid Luis enrique Timnas Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan