Jadi Calon Pelatih Timnas Indonesia, Bhayangkara FC dan PSSI Komunikasi Terkait Simon McMenemy

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 13 September 2018
Jadi Calon Pelatih Timnas Indonesia, Bhayangkara FC dan PSSI Komunikasi Terkait Simon McMenemy
Simon McMenemy. (LIB)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan bahwa PSSI telah menghubungi pihaknya untuk berdiskusi terkait Simon McMenemy. Arsitek tim berjuluk The Guardian itu masuk ke dalam bursa pelatih Timnas Indonesia untuk menggantikan Luis Milla Aspas.

PSSI hingga saat ini masih menunggu kedatangan Milla di Tanah Air. Pelatih asal Spanyol itu masih berada di Spanyol untuk berlibur.

Pasca Asian Games 2018, PSSI memutuskan memperpanjang kontrak Milla untuk setahun ke depan. Hanya saja, tawaran itu belum dijawab pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Untuk mengantisipasi penolakan Milla, PSSI telah menghubungi Bhayangkara FC untuk menanyakan status Simon. Apalagi, dalam dua bulan ke depan, Timnas Indonesia akan berkiprah di Piala AFF 2018.

"Ada pembicaraan berkaitan (dengan PSSI) dengan Simon (McMenemy). Ya, pembicaraan baru sekedar ngobrol, diskusi-diskusi saja,” ujar Sumardji kepada wartawan.

"Cuma belum ada keputusan atau mengarah yang ke positif. Cuma ngobrol-ngobrol melihat beberapa pilihan yang didiskusikan dengan saya," katanya menambahkan.

Sumardji menolak untuk membocorkan pejabat PSSI yang mendatanginya untuk meminta Simon. "Ada, tak bisa saya sebutkan namanya," tutur Sumardji.

AKBP Sumardji Simon mcmenemy Bhayangkara FC Timnas Indonesia PSSI
Posts

1.188

Bagikan