Jadi CEO, Ferry Paulus Bicara soal Target Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Februari 2019
Jadi CEO, Ferry Paulus Bicara soal Target Persija Jakarta di Liga 1 Musim 2019
Ferry Paulus diumumkan sebagai CEO Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Ferry Paulus bicara soal target Liga 1 2019 setelah diumumkan menjabat sebagai CEO Persija Jakarta. Pengumuman penunjukkan Ferry Paulus disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat usai rapat kerja dengan klub internal di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2) sore.

Menurut Kokoh Afiat, Ferry Paulus ditunjuk berdasarkan kesepakatan pemegang saham Persija Jakarta. Nantinya Ferry Paulus memainkan peran yang dilakoni Gede Widiade dalam tim Persija.

"Pramusim ini akan menjadi tolak ukur, menatap Liga 1 nanti. Ada Piala Indonesia, kemudian kualifikasi Liga Champions Asia, Piala Presiden, dan kemungkinan Piala AFC. Itu menjadi tolak ukur berprestasi," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Gantikan Peran Gede Widiade di Persija, Ferry Paulus: Jangan Trauma dengan Saya

Kokoh Afiat: Ferry Paulus Jadi CEO Persija Jakarta

Persija Jakarta awalnya ditarget berada di posisi 1 sampai 3 pada Liga 1 2019. Itu menjadi target tahun ketiga Gede Widiade, yang belum dituntaskan karena sudah memilih mundur.

"Saya pikir masih terlalu dini nggak bisa berprestasi atau raih target juara. Semua saya pikir, manajemen, termasuk pemain ingin juara. Tapi memang harus lihat, kalau memang dalam perjalanan pemain asing kurang baik harus diganti, segala sesuatu harus bisa dikembangkan," sambung Ferry Paulus.

Ferry Paulus merasa beruntung bahwa Liga 1 baru akan dimulai Mei nanti. Sehingga ia masih punya waktu menyusun strategi untuk membawa tim Persija ke arah lebih baik.

"Waktu harus dijawab. Bersyukur liga mulai Mei dan kami harus melangkah. Nomor satu, masuk playoff Liga Champions Asia, kemudian ada Piala Presiden dan Piala Indonesia," sambungnya.

Breaking News Persija jakarta Ferry paulus
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan