Jadi Dirtek Akademi, Kas Hartadi Dukung Nil Maizar sebagai Pelatih Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 April 2022
Jadi Dirtek Akademi, Kas Hartadi Dukung Nil Maizar sebagai Pelatih Dewa United FC
Kas Hartadi bersama Nil Maizar. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kas Hartadi mendukung penuh Nil Maizar sebagai pelatih kepala Dewa United FC. Ia yakin pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat itu bisa membawa Dewa United FC meraih prestasi.

"Saya mendukung penuh coach Nil menjadi pelatih kepala disini. Kita semua satu keluarga di Dewa United dan sudah seharusnya kita harus saling mendukung," kata Kas Hartadi, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Coach Nil itu teman akrab saya sejak di Garuda 2. Saya pribadi optimis coach Nil bisa membawa Dewa United berprestasi di Liga 1 musim depan," sambungnya.

Baca Juga:

Keseriusan Manajemen Dewa United FC Mantapkan Langkah Miftah Anwar Sani

Tambah Kekuatan, Dewa United FC Rekrut Eks Pemain Klub Bosnia

Kas Hartadi tidak melanjutkan jabatannya sebagai pelatih kepala Dewa United FC, usai membawa tim promosi ke Liga 1. Pelatih asal Solo itu terbentur regulasi lisensi kepelatihan untuk klub Liga 1.

Meski begitu, ia tetap akan bertugas di Dewa United FC. Tentunya dengan posisi baru.

"Yang pasti saya tetap di Dewa United. Hanya saja memang regulasi di Liga 1 mengharuskan pelatih kepala harus memiliki lisensi A Pro. Itu yang membuat saya mendapat tugas bagus sebagai direktur teknik akademi di sini," ujar mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Kas hartadi Nil maizar Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.007

Bagikan