Haruna Soemitro: Jadi Exco PSSI, Ini Tanggung Jawab yang Besar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 03 November 2019
Haruna Soemitro: Jadi Exco PSSI, Ini Tanggung Jawab yang Besar
Haruna Soemitro (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, menjadi Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI merupakan sebuah tanggung jawab yang besar selama empat tahun ke depan.

Kendati demikian, Haruna siap untuk bisa menjalankan amanah dari voters. Seperti diketahui, Haruna Someitro terpilih sebagai Exco PSSI pada saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Sabtu (2/11). Haruna mendapatkan 45 suara sah dari para voters pada KLB tersebut.

Baca Juga:

Ketum PSSI Iwan Bule Akan Lakukan Evaluasi Kinerja Ratu Tisha Destria

Ketum PSSI Iwan Bule Putuskan Nasib Ratu Tisha Paling Lama Dua Bulan Lagi

“Bagi saya ini Innalillahi wa inna illahi rojiun, artinya dengan ada amanah seperti itu amanah yang tidak hanya harus dipertanggung jawabkan ke pemilih,” kata Haruna kepada wartawan.

“Kita mempertanggungjawabkan yang tidak mudah ke akhirat karena kita diberi amanah dan tidak mudah untuk menjalankan ini,” tambahnya.

Haruna sendiri bertekad menggunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Apalagi prestasi Timnas Indonesia belakangan disorot tajam karena mengalami demotivasi.

“Karena kita di klub, saya pikir kita lebih konsen ke membuat situasi kompetisi musim depan lebih baik lagi,” tutup Haruna.

Haruna Soemitro PSSI Exco pssi Madura United FC
Posts

4.871

Bagikan