BolaSkor.com - Gelandang AC Milan Daniel Maldini mencetak gol perdananya ketika Rossneri menang 2-1 atas Spezia akhir pekan kemarin. Putra legenda Milan Paolo Maldini mengaku gembira bisa membuka rekening gol.

Daniel Maldini mencetak gol pembuka di laga melawan Spezia pada menit ke-48. Ini merupakan gol perdana bagi pemain berusia 19 tahun itu. Maldini debut bersama tim utama AC Milan pada 2 Februari 2020.

Baca Juga:

Tammy Abraham dengan AS Roma: Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Bulan Madu AS Roma dengan Jose Mourinho

Juventus 3-2 Sampdoria: Bianconeri Lanjutkan Tren Positif

Keberhasilan Daniel Maldini mencetak gol tentu saja menjadi momen bersejarah bagi Milan. Daniel merupakan generasi ketiga Maldini yang mencetak gol di Serie A. Dia menyamai catatan milih sang ayah Paolo dan kakeknya Cesare.

"Tentu saya bahagia. Saya juga merasa bangga. Bisa mencetak gol sensaninya sangat luar biasa.," ujar Daniel kepada DAZN.

"Gol pertama, saya akan mengingat selamanya."

Daniel Maldini juga mengungkapkan, semula dia merasa sangat gugup ketika tahu akan menjadi starter pada laga melawan Spezia.

"Saya diberitahu sebelumnya kalau saya akan jadi starter lawan Spezia. Saya cukup gugup, tapi teman-teman setim sangat membantu," tutur Daniel.

"(Pelatih Stefano) Pioli sangat memotivasi saya dan memberikan banyak masukan. Saya bisa membayar kepercayaan dengan sebuah gol."