Jadi Incaran Banyak Klub, Septian David Maulana Blak-blakan Soal Masa Depannya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 17 Desember 2018
Jadi Incaran Banyak Klub, Septian David Maulana Blak-blakan Soal Masa Depannya
Septian David Maulana. (Instagram Septian David Maulana).

BolaSkor.com - Masih muda, berkualitas, dan terus berkembang, amat menyayangkan bila menyaksikan Septian David Maulana berlaga di Liga 2 bersama Mitra Kukar. Gelandang berusia 22 tahun itu dipastikan akan menjadi properti panas di bursa transfer kali ini.

Bersama Mitra Kukar musim lalu, Septian mencatatkan 21 penampilan, dengan 15 di antaranya sebagai starter. Jumlah yang biasa saja untuknya. Maklum, Septian banyak absen lantaran harus bergabung dengan Timnas Indonesia, baik level U-23 dan senior.

Dari jumlah laganya itu, Septian masih mampu membukukan enam gol. Catatan terbanyak kedua di timnya setelah Fernando Rodriguez (15 gol). Padahal, Septian berperan sebagai gelandang serang.

Baca Juga:

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

Dapat Dukungan dari Bek Liverpool, Marko Simic Berhasrat Membela Timnas Kroasia

Untuk tahun depan, Septian masih cuek, entah dirinya bertahan di Mitra Kukar, atau pun bergabung dengan klub lain. Saat ini, pemain kelahiran Semarang, Jawa Tengah, itu sedang menikmati masa liburan seusai kompetisi.

"Saya belum memikirkan itu (masa depan). Karena saya memang ingin berlibur dulu untuk sementara waktu," ujar Septian ketika dihubungi wartawan.

Septian mengaku ditawari banyak klub untuk bergabung. Ada juga agen yang ingin membawanya berkarier di luar negeri.

"Memang ada beberapa klub di Indonesia yang ingin mengajak saya (bergabung) dan termasuk (ada) agen yang mau mengajak saya bermain di luar Indonesia," kata Septian menambahkan.

"Tapi saya minta berpikir dulu dan harus bicara dengan orang tua," tutur Septian.

Septian David Maulana Liga 1 Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan