Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2019
Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo
Eden Hazard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea meraih kemenangan 2-0 saat bersua West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Senin (8/4) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Eden Hazard menjadi bintang usai memborong dua gol The Blues.

Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui aksi Eden Hazard. Pemain tim nasional Belgia itu melakukan aksi individu dari luar kotak penalti yang berujung gol ke gawang Lukasz Fabianski.

Eden Hazard kembali mencatatkan namanya di papan skor jelang akhir laga atau lebih tepatnya menit ke-90. Mendapatkan umpan Ross Barkley dari lini tengah, pemain yang sedang dikaitkan dengan Real Madrid itu melepaskan tembakan keras. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.

Dua gol milik yang dicetak Hazard menjadi bukti jika memang dirinya adalah satu di antara pemain paling berharga milik Chelsea. Hazard bisa menjadi jalan keluar ketika para penyerang sedang tak tajam.

Baca juga:

Chelsea Ingin Pertahankan Gonzalo Higuain

Wejangan Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi

Eden Hazard

Pada musim ini, sang pemain telah mencetak 19 gol di berbagai kompetisi. Jumlah tersebut menyamai torehan terbaiknya yang diciptakan pda musim 2014-2015.

Selain itu, Eden Hazard telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol di Premier League daripada pemain lain di Premier League. Perinciannya, ia mengemas 15 gol plus 12 assist.

Tidak hanya itu, Eden Hazard juga berhasil melampaui torehan gol Cristiano Ronaldo di Premier Laegue. Hazard telah mengemas 85 gol hingga saat ini, sedangkan Ronaldo satu lebih sedikit.

Kini, Eden Hazard punya tugas berat untuk membawa Chelsea kembali meraih kemenangan saat bersua Slavia Praha dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa, di Sinobo Stadium, Jumat (12/4). Itu merupakan pertemuan pertama kedua klub.

Eden hazard Chelsea Breaking News Premier League Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan