Jadi Jawara Piala Dunia 2018, Timnas Prancis Akan Pesta di Pusat Kota Paris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Juli 2018
Jadi Jawara Piala Dunia 2018, Timnas Prancis Akan Pesta di Pusat Kota Paris
Timnas Prancis (Twitter timnas Prancis)

BolaSkor.com - Skuat tim nasional Prancis dikabarkan akan mengikuti arak-arakan dengan pawai bus terbuka sepanjang Champs Elysees untuk merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Dunia 2018. Pada penghujung acara, Paul Pogba dan kawan-kawan akan dijamu oleh presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Prancis mengakhiri Piala Dunia 2018 dengan senyum tersemat di wajah setelah mengalahkan Kroasia 4-2 dalam pertandingan final Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (16/7).

Empat gol tim Ayam Jantan dikreasikan Mario Mandzukic (18', OG), Antoine Griezmann (38'), Paul Pogba (59') dan Kylian Mbappe (65'). Sementara itu, Kroasia hanya mampu membalas lewat aksi Ivan Perisic (28') dan Mario Mandzukic (69').

Rencananya, anak asuh Didier Deschamps itu akan tiba di bandara Charles de Gaulle pada Senin (16/7) sore. Begitu sampai, skuat Prancis akan langsung disambut oleh aksi dari pemadam kebakaran yang melalukan upacara penghormatan.

Setelah itu, Hugo Lloris dan kawan-kawan akan menuju Champs Elysees di pusat kota Paris untuk memamerkan trofi Piala Dunia di depan suporternya.

Kemudian, sang presiden, Emmanuel Macron, yang menonton langsung pertandingan semalam di Moscow, akan menyambut skuat Prancis di akhir parade.

Dengan keberhasilan itu, Prancis telah dua kali menjadi juara Piala Dunia. Sebelumnya, Les Bleus menjadi yang terbaik pada 1998 dengan status sebagai tuan rumah.

Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan