Jadi Juara Dunia, Aero dan Aqsa Temui Ketua KOI

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 November 2019
Jadi Juara Dunia, Aero dan Aqsa Temui Ketua KOI
Aero dan Aqsa Aswar

BolaSkor.com - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, menerima kedatangan Aero dan Aqsa Aswar di Gedung FX, Senayan, Jakarta, Senin (18/11). Kedatangan Aero dan Aqsa ke Kantor KOI untuk melaporkan hasil Kejuaraan Dunia Jetski di Amerika Serikat pada Oktober 2019.

Di ajang tersebut, Aero keluar sebagai pemenang di kelas Pro Endurance Runabou Open.

Di kelas tersebut, Aero mengumpulkan 400 poin. Bagi Aero, ini merupakan gelar juara dunia keduanya setelah pada 2016 juga menyabet predikat yang sama.

“Ini kunjungan resmi IJBA. Inti pertemuan mereka melaporkan hasil kejuaraan dunia jetski yang mana Aero menjadi juara dunia lagi dan rencana Indonesia menjadi tuan rumah Jetski," kata Okto.

Baca Juara:

Dana SEA Games 2019 Hanya Cair Rp 59 Miliar, Kemenpora Buka Suara

Filipina Kerahkan 20 Ribu Personel Polisi untuk Amankan SEA Games 2019

Setelah pertemuan ini, Okto bakal mengantar Aero dan Aqsa berjumpa dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali.

“Ya, setelah pertemuan ini akan kami antar mereka bersama juara dunia lain menemui Menpora. Kemungkinan tanggal 21 November bersamaan dengan rencana Indonesia menjadi tuan rumah Asian Beach Games," kata Okto

Saiful Sutan Aswar mengungkapkan, selain hasil kejuaraan dunia di Amerika Serikat (AS), IJBA juga melaporkan rencana Indonesia menjadi tuan rumah kejiuaraan dunia di Jakarta.

“Selain hasil juara dunia di AS, kami juga membicarakan kejuaraan dunia tahun depan, kejuraan Asia dan kekuatan internasional lainnya," kata pria yang akrab disapa Fully ini.*

Breaking News Indonesia Koi Aero Aswar Aqsa Aswar
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan