Jadi Juara Dunia, Bonus untuk Ahsan Terus Mengalir

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 04 September 2019
Jadi Juara Dunia, Bonus untuk Ahsan Terus Mengalir
Mohammad Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Kucuran bonus kepada ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ternyata belum berhenti. Setelah pemerintah, kini giliran PB Djarum memberikan apresiasi kepada Ahsan.

PB Djarum memberikan bonus sebesar Rp 500 juta kepada Ahsan. Apresiasi ini diberikan agar para pebulu tangkis muda termotivasi mengikuti jejak The Daddies.

"Pemberian bonus ini merupakan penghargaan bagi atlet-atlet PB Djarum yang telah mengharumkan nama bangsa di cabang olahraga bulutangkis," ujar Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (4/9).

Baca Juga:

Bulu Tangkis Terus Berprestasi, Menpora Sentil Sepak Bola

Raih Medali Emas Kejuaraan Dunia, Ahsan/Hendra Diguyur Rp 240 Juta

"Di samping itu, apresiasi ini merupakan lecutan motivasi bagi para pebulu tangkis junior untuk tetap bekerja keras, sehingga mampu menuai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang," sambungnya.

Sebelumnya, Ahsan sudah mendapat bonus dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar Rp 240 juta.

"Terima kasih kepada Djarum Foundation yang selalu konsisten memberikan apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi. Apresiasi ini membuat saya semakin terdorong untuk bekerja keras dan menghasilkan prestasi pada turnamen-turnamen berikutnya," ungkap Ahsan.

Selain memberikan apresiasi kepada Ahsan, Djarum Foundation turut memberikan bonus kepada dua pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat sebesar Rp 100 juta.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan