BolaSkor.com – Keberhasilan Bali United menjadi juara Liga 1 2019 mendapat apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari Federasi Sepak bola Internasional (FIFA). FIFA memberikan ucapan selamat langsung kepada Bali United lewat surat yang dikirim langsung pada Jumat (6/12).

Pada surat yang dikirimkan tersebut, FIFA memuji pencapaian tim Serdadu Tridatu tahun ini. Surat yang ditanda tangani langsung oleh presiden FIFA Gianni Infantino menyebutkan bahwa hasil yang didapat oleh Bali United ini merupakan kerja keras dari seluruh elemen yang ada dalam tim.

"Saya yakin ini hasil dari usaha dan kerja keras, dan semua yang terlibat patut bangga atas pencapaian ini,” bunyi surat resmi yang didapat oleh Bali United seperti yang ditulis di laman Bali United.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Borneo FC ke Peringkat Dua, Madura United Putus Tren Negatif

Piala AFF 2020 Pengaruhi Rencana Gelar Liga 1 2020 Mulai 1 Maret 2020

“Saya sangat berterima kasih jika anda bisa menyampaikan ucapan selamat kepada pemain, pelatih, administrasi, tim teknis dan medis, serta fans. Saya harapkan mereka terus berjuang dengan penuh semangat."

"Atas nama komunitas sepakbola internasional, saya ingin mengucapkan terima kasih bagi asosiasi anda dan Bali United FC yang sudah menyebarkan pesan positif dari sepakbola dan menerapkan semangat tersebut di dalam permainan indah ini yang menyatukan kita semua. Saya harap bisa bertemu dengan anda lagi segera. Setulusnya, Gianni Infantino," lanjut bunyi surat tersebut.

Bali United sendiri sukses mengunci gelar juara di pekan ke 30 setelah sukses menang atas tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-2. Kemenangan itu membuat Bali United mengoleksi poin 63 di mana poin tersebut sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim lainnya dengan sisa pertandingan yang ada.