Jadi Juara, Sergio Ramos Akan bersama Real Madrid Sepanjang Hidup

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 17 Juli 2020
Jadi Juara, Sergio Ramos Akan bersama Real Madrid Sepanjang Hidup
Sergio Ramos (twitter)

BolaSkor.com - Setelah Real Madrid memastikan menjadi juara LaLiga untuk kali ke-34, Sergio Ramos bersumpah akan terus bersama Real Madrid. Ramos sendiri sudah lima kali merasakan menjadi juara LaLiga bersama Madrid.

"Semua orang tahu saya ingin mengakhiri karier di sini. Saya santai dengan semua itu karena tak menganggap klub atau saya akan menyebabkan masalah apa pun," kata Ramos seperti dikutip Reuters.

Baca Juga:

Keistimewaan Gelar LaLiga 2019-2020 di Mata Zinedine Zidane

5 Sosok Kunci di Balik Kesuksesan Real Madrid Juarai LaLiga 2019-2020

Lionel Messi Akui Real Madrid Lebih Baik dari Barcelona

Ramos menjabat kapten Real Madrid sejak Iker Casillas hengkang pada 2015. Sepanjang musim ini di usia 34 tahun, Ramos justru menampilkan performa terbaiknya. Sang kapten sudah mencetak gol terbanyak dalam kariernya, sebanyak 10 gol musim ini, termasuk lima gol saat Real Madrid memetik kemenangan beruntun dalam 10 pertandingan sejak musim dilanjutkan lagi setelah terhenti pandemi virus corona.

Peran kunci Ramos dalam gelar juara liga pertama Real sejak 2017 yang dipastikan usai menaklukkan Villarreal 2-1 bahkan terasa lebih manis karena setelah melewati musim yang berantakan tahun lalu.

Saat itu Madrid finis berselisih 19 poin di bawah Barcelona dan sang bek berulang kali melakukan kesalahan. Perilakunya yang pembangkang membuat masa depan dia makin tidak menentu apalagi dia menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya tetapi masalah itu akhirnya teratasi.

"Ramos akan di sini sepanjang hidupnya, semua orang bisa tenang," ujar Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Dia jauh lebih dari sekadar kapten, dia luar biasa hebat sebagai pemimpin. Tim ini memiliki semangat tim yang luar biasa dan itu semua berkat dia," sambung Perez.

Trofi LaLiga musim ini adalah yang ke-22 Ramos bersama Real sejak bergabung dari Sevilla pada 2005. Dia hanya butuh satu trofi lagi untuk menyamai pencapaian Paco Gento sebagai pemain paling banyak memenangkan trofi bersama Madrid.

LaLiga Real Madrid Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan