Jadi Kapten Persib, Rachmat Irianto Terkejut hingga Merasa Lega

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 September 2022
Jadi Kapten Persib, Rachmat Irianto Terkejut hingga Merasa Lega
Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto mengaku terkejut saat menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/9). Pasalnya, ia dipercaya sebagai kapten tim.

Pemain yang akrab disapa Rian ini mengatakan kapten Persib sebelumnya dipercayakan kepada Marc Klok, Achmad Jufriyanto atau I Made Wirawan. Itu bisa dibuktikan di tujuh laga Persib sebelumnya.

"Tiba-tiba saya dikasih ban kapten, terkejut. Tapi ya sudah, mau bagaimana lagi, saya harus menerima memimpin rekan-rekan dan semua bersyukur hasilnya baik," ungkap Rian usai pertandingan.

Rian pun mengaku merasakan beban dalam mengemban kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi kapten Persib. Beruntung, Persib berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Baca Juga:

Persib Menang 2-1, Luis Milla Soroti Penampilan di Paruh Kedua

Marko Simic Ungkap Ambisi dan Tantangan di Klub Baru FK Radnicki 1923

"Beban pasti, tapi dibawa enjoy saja dan akhirnya ya menang," tuturnya.

Mengenai kemenangan Persib, Rian mengaku senang. Menurutnya kemenangan ini sangat penting bagi timnya yang terpuruk di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Tentunya sangat senang bisa kembali meraih kemenangan, bahwa ini sangat penting bagi Persib Bandung dan ditunggu-tunggu," katanya.

Rian memastikan akan meraih kemenangan demi kemenangan di laga-laga selanjutnya. Sehingga posisi Persib di papan klasemen Liga 1 2022/2023 semakin lebih baik lagi.

"Dan tentunya pertandingan ini, cukup senangnya sampai di sini agar tidak terbawa sampai pertandingan selanjutnya karena pertandingan selanjutnya lebih berat lagi melawan Arema, bahwa kita harus lebih fokus, semangat, dan lebih kerja keras lagi untuk mengambil 3 poin," tegasnya.

Selanjutnya Persib akan melawan Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/9).(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rachmat Irianto Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan