Jadi Kapten Timnas Prancis, Raphael Varane Tuntut Kylian Mbappe

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 17 November 2019
Jadi Kapten Timnas Prancis, Raphael Varane Tuntut Kylian Mbappe
Kylian Mbappe. (Twitter Timnas Prancis)

BolaSkor.com - Bek timnas Prancis, Raphael Varane, mengemban jabatan sebagai kapten. Varane pun memberikan tuntutan kepada Kylian Mbappe dan para penyerang Les Bleus.

Sejatinya ban kapten timnas Prancis merupakan milik Hugo Lloris. Namun, sang kiper terpaksa harus absen karena masih menderita cedera cukup parah.

Kondisi tersebut membuat Didier Deschamps menunjuk kapten sementara timnas Prancis. Deschamps memberikan kepercayaan terhadap bek Real Madrid, Raphael Varane.

Sayangnya timnas Prancis tampil di bawah harapan saat berhadapan dengan Moldova. Pada laga tersebut, juara Piala Dunia 2018 itu menang hanya 2-1 atas lawannya.

Baca Juga:

Wonderkid Real Madrid Samai Rekor Kylian Mbappe dan Raul Gonzalez

Karim Benzema Lalui Rekor Dua Legenda Real Madrid dalam Daftar Top Skor LaLiga Sepanjang Masa

Raphael Varane

Kondisi tersebut membuat Raphael Varane mengkritik lini depan timnas Prancis. Varane menyebut Kylian Mbappe bisa lebih baik saat membela negaranya.

"Kylian Mbappe bisa bermain lebih baik dan dia menyadari itu. Mbappe memiliki banyak kualitas di lapangan. Namun, dia harus memilih satu di antaranya karena tidak bisa melakukan semua hal," kata Raphael Varane.

"Ketika menyerang, timnas Prancis butuh lebih banyak pergerakan untuk memainkan bola. Sayangnya kami tidak melakukan itu pada babak pertama melawan Moldova."

"Timnas Prancis memiliki motivasi untuk mengakhiri grup di posisi teratas. Kami adalah juara Piala Dunia dan harus memenangi setiap pertandingan," lanjutnya.

Selanjutnya, timnas Prancis akan menghadapi Albania pada laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2020. Pertandingan bakal berlangsung di Arena Kombetare, Albania.

Kylian Mbappe Breaking News Timnas Prancis Raphael varane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan