BolaSkor.com- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkap kekecewaannya terhadap race direction MotoGP. Rider asal Spanyol itu menilai race direction MotoGP tidak pernah menganalisa setiap insiden yang terjadi dengan baik.

Pedrosa terlibat insiden dengan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (6/5). Ketiga pembalap itu saling bersenggolan dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Namun, race direction tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap insiden tersebut. Pihak MotoGP justru menyebut tabrakan itu sebagai kecelakaan biasa.

"Saya mendapat sebuah insiden besar lagi dan terpental ke aspal, sementara mereka berkata itu hanya sebuah kecelakaan biasa," ujar Pedrosa dikutip dari Crash, Senin (7/5).

"Jika mereka bisa menilai, maka siapa yang paling bersalah dalam insiden ini? Saya berada di jalur yang benar dan mereka berdua yang kembali masuk ke sana," sambungnya.

Bagi Pedrosa ini merupakan insiden keda yang terjadi pada MotoGP 2018. Sebelumnya Pedrosa sempat bertabrakan dengan Johann Zarco pada MotoGP Argentina yang membuatnya absen satu balapan karena mengalami cedera.