BolaSkor.com - Nahas nian nasib Andrea Dovizioso. Dia jadi korban jatuhnya Fabio Quartararo pada Tikungan 1 lomba putaran 12 MotoGP 2019 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (25/08).

Dovi-sapaan akrabnya tentu sangat kecewa gagal finis di Silverstone. Karena nol poin, menandakan kans dirinya mengejar Marc Marquez di klasemen pembalap semakin berat.

Baca Juga:

Andrea Dovizioso Pembalap Paling 'Sial' di MotoGP 2019

Lomba MotoGP Inggris: Andrea Dovizioso-Fabio Quartararo Kecelakaan, Motor Keluarkan Api

Manajer Dovi, Simone Battistella pun menceritakan sang klien begitu marah dengan kejadian yang menimpanya pada MotoGP Inggris. "Benar, ia sedikit marah," ujarnya.

"Karena jika melihat potensinya, setidaknya ia bisa bersaing naik podium. Insidennya sendiri sangat buruk dan bahaya. Tapi terpenting Andrea baik-baik saja," lanjutnya.

Simone Battistella Saat Dampingi Andrea Dovizioso
Simone Battistella Saat Dampingi Andrea Dovizioso (Istimewa)

Ya, Battistella mengumumkan kondisi fisik Dovi begitu baik meski mengalami kecelakaan di Silverstone. Dia bahkan menyebut pembalap Ducati itu akan mengikuti sesi tes di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan ini.

"Kepala dan panggulnya masih sakit. Namun tidak ada yang serius. Saya pikir, ia masih bisa ikut serta di tes Misano. Tentu saja, ia bakal melakoni pemeriksaan fisik dan fisioterapi untuk memulihkan kondisinya," kata Battistella.*