Jadi Korban Perampokan, Wajah Dele Alli Alami Luka Ringan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 14 Mei 2020
Jadi Korban Perampokan, Wajah Dele Alli Alami Luka Ringan
Dele Alli (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli baru saja menjadi korban perampokan. Akibat peristiwa tersebut, wajah anggota Timnas Inggris itu mengalami luka ringan.

Perampokan itu berlangsung di kediaman Alli pada Rabu (13/5) dini hari waktu setempat. Saat kejadian, pemain berusia 24 tahun itu tengah ada di sana bersama saudara, pacar, dan temannya.

Dari konfirmasi polisi, para korban sempat berhadapan langsung dengan perampok yang berjumlah dua orang. Saat itulah Alli dan satu rekannya mendapat serangan dengan menggunakan pisau yang mengakibatkan wajahnya terluka.

Perampok tersebut juga berhasil membawa kabur barang-barang berharga seperti perhiasan dan jam tangan. Hingga saat ini polisi masih berusaha menangkap pelaku.

Baca Juga:

Rekor di Balik Gol ke-50 Dele Alli di Premier League

Son Heung-min Selesaikan Wajib Militer dengan Predikat Terbaik

Jose Mourinho Dukung Premier League Dilanjutkan meski Secara Tertutup

"Dua pria merangsek dan mencuri beberapa perhiasan termasuk jam tangan, lalu pergi," bunyi pernyataan resmi polisi dikutip dari Sky Sports.

"Dua pria menjadi korban dalam perampokan itu, mereka mengalami luka ringan di wajah karena diserang. Tidak ada tindakan medis yang dibutuhkan sejauh ini."

Peristiwa perampokan ini membuat Alli cukup terpukul. Namun ia berusaha tenang menghadapinya.

"Terima kasih atas semua pesan. Sebuah pengalaman yang mengerikan namun kami semua baik-baik saja saat ini. Saya sangat menghargai dukungan itu," tulis Alli lewat akun Twitter pribadinya.

Alli menjadi pemain Tottenham kedua yang mengalami perampokan dalam dua bulan terakhir, Sebelumnya, rumah Jan Vertonghen lebih dulu dirampok ketika tengah berada di Jerman untuk menjalani pertandingan Liga Champions kontra RB Leipzig.

Dele Alli Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan