Jadi Kuda Hitam, Tottenham Diprediksi Kalahkan Liverpool 2-1

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Mei 2019
Jadi Kuda Hitam, Tottenham Diprediksi Kalahkan Liverpool 2-1
Tottenham Hotspur (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Anderton, memprediksi The Lilywhites akan mengalahkan Liverpool dalam pertandingan final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6) dini hari WIB. Harry Kane dan kawan-kawan diperkirakan akan unggul tipis dari The Reds.

Liverpool menjadi unggulan untuk memenangi final Liga Champions edisi kali ini. Terlebih, pada babak semifinal, Mohamed Salah dan kolega menunjukkan mental juara dengan berbalik unggul dari Barcelona.

Meski begitu, Tottenham juga punya cerita heroik di Liga Champions. Mulai dari babak grup, narasi Tottenham penuh dengan kejutan.

Darren Anderton menilai Tottenham lebih punya peluang menang karena berstatus tim yang tidak diunggulkan. Liverpool akan lebih terbebani untuk menjadi jawara.

Baca juga:

Tottenham Hotspur Disarankan Parkirkan Harry Kane di Final Liga Champions

Alisson Ingin Ceritakan Perjalanan Liverpool di Liga Champions ke Anak dan Cucu

Tottenham Vs Liverpool

"Saya menilai Tottenham akan memenangi Liga Champions. Semua tekanan berada pada Liverpool untuk memenangi pertandingan. Oleh karena itu, hal tersebut akan menguntungkan Tottenham," ulas Darren Anderton seperti dilaporkan Express.

"Liverpool merupakan favorit, namun tu terlihat seperti nama Tottenham sudah ada di trofi. Sebab, mereka punya perjalanan luar biasa pada kompetisi ini."

"Ketika ini adalah pertandingan final, saya akan mendukung Tottenham, siapa pun musuhnya. Ini akan menjadi pertandingan final yang hebat dan saya menilai Tottenham akan unggul dengan skor 2-1."

Menurut Darren Anderton, Liverpool telah melakoni musim yang luar biasa. Ia menilai, The Reds tidak gagal bila tak berhasil keluar sebagai pemenangan pada pertandingan nanti.

"Liverpool kalah di final Liga Champions atau tidak, ini adalah musim yang sukses. Hanya satu kali menelan kekalahan di Premier league dan melaju ke final Liga Champions adalah hal yang hebat," ungkap Darren Anderton.

Liverpool Tottenham Hotspur Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan