Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19, Kroasia Diperkuat 23 Pemain Termasuk Kiper Chelsea

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 September 2020
Jadi Lawan Timnas Indonesia U-19, Kroasia Diperkuat 23 Pemain Termasuk Kiper Chelsea
Timnas Kroasia U-19. (HNS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Kroasia U-19, Josip Simunic, memanggil 23 pemain untuk turnamen internasional yang diselenggarakan Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS). Turnamen juga akan diikuti oleh Timnas Indonesia U-19.

Selain Kroasia dan Indonesia, turnamen juga melibatkan Bulgaria dan Arab Saudi. Turnamen segi empat rencananya digelar mulai 2 September.

Mayoritas pemain yang dipanggil berkarier di Kroasia membela klub lokal. Hanya dua nama yang berkiprah di luar negeri yakni Karlo Ziger yang berbaju Chelsea dan Marco Boras yang membela klub Jerman.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Tak Masalah dengan Makanan dan Lapangan di Kroasia

Ahmad Rusadi Tak Minder Bersaing dengan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19

Di laman Chelsea, Karlo Ziger sudah diinformasikan dilepas ke Timnas Kroasia U-19, termasuk untuk mengikuti Piala UEFA U-19 Elite Round.

Timnas Kroasia U-19 mulai berkumpul 1 September di Zagreb. Sehari berselang atau 2 September, Kroasia bertemu Bulgaria.

Ada perubahan jadwal terjadi. Semula Kroasia menghadapi Indonesia lebih dulu pada 2 September.

Timnas Kroasia U-19 kemudian melawan Arab Saudi pada 5 September. Tiga hari berselang baru menghadapi Indonesia.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 sudah berada di Kroasia sejak 30 Agustus. Persiapan dengan latihan ringan dilakukan beberapa jam setelah tiba.

Sesuai jadwal Timnas Indonesia melawan Bulgaria lebih dulu pada 5 September, sebelum melawan tuan rumah. Laga terakhir melawan Arab Saudi dijadwalkan 11 September.

Berikut daftar pemain yang dipanggil:

Karlo Ziger (Chelsea), Filip Braut (Rijeka), Roko Jurisic (Dinamo), Adrian Liber (Orient 1919), Nikola Soldo (Inter Zapresic), Niko Galesic (Rijeka), Ivan Brnic (Hajduk), Bruno Jenjic (Junak Sinj), Ivan Saric (Hajduk), Antonio Marin (Dinamo), Filip Zrilic (Rijeka), Karlo Sentic (Hajduk), Filip Mekic (Osijek), Ante Orec (Lokomotiva), Luka Skaricic (Hajduk), Marco Boras (Giessen), Tomislav Krizmanic (Dinamo), Bruno Zdunic (Lokomotiva), Mihael Kupresak (Osijek), Marko Bulat (Sibenik), Arijan Brkovic (Slaven Belupo), Niko Jankovic (Dinamo) dan Renato Josipovic (Dinamo)

Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Kroasia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan