Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23 Berikutnya, Timor Leste Laporkan Kasus COVID-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 07 Mei 2022
Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23 Berikutnya, Timor Leste Laporkan Kasus COVID-19
Partai Timor Leste Vs Filipina. (AFF/VFF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Timor Leste U-23, Fabio Maciel da Silva atau Magrao melaporkan adanya kasus COVID-19 di skuatnya. Ada dua personel tim yang disebutnya positif COVID-19.

Hal ini disampaikan usai laga pertama Timor Leste di Grup A melawan Filipina. Adapun Zing News, menyebut bahwa dua anggota tim Timor Leste kini tengah diisolasi disebuah hotel usai dinyatakan positif COVID-19.

"Kami kekurangan kekuatan. Saat ini, tim memiliki dua anggota positif Covid-19, termasuk seorang pelatih penjaga gawang. Mereka menginap di hotel dan tidak berpartisipasi pada hari pertandingan kemarin dengan Filipina," kata Fabio Magrao kepada Zing,

Baca Juga:

Shin Tae-yong Kebut Perbaikan Timnas Indonesia U-23 untuk Hadapi Timor Leste

Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott Segera Gabung Timnas U-23 di SEA Games 2021

Timor Leste dilaporkan hanya menurunkan 16 pemain dalam laga melawan Filipina. Pemain bernomor punggung 16, Joao Bosco Halle, tidak terdaftar, kemungkinan besar karena terinfeksi Covid-19.

Timor Leste akan mengganti pemainnya seperti yang diperbolehkan. Akan ada tiga pemain datang untuk bergabung dalam beberapa hari ke depan.

"Mudah-mudahan mereka akan hadir tepat waktu untuk memperkuat personel kami. Kemarin, kami bermain sangat buruk," jelas Fabio Magrao.

Timor Leste akan menghadapi Myanmar pada 8 Mei. Di laga lain, Vietnam berhadapan dengan Filipina. Sementara Indonesia tak bertanding. Timor Leste kemudian menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 pada 10 Mei.

Timor leste Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan