Jadi Lebih Tajam Usai Ronaldo Hengkang, Begini Curahan Hati Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Agustus 2022
Jadi Lebih Tajam Usai Ronaldo Hengkang, Begini Curahan Hati Benzema
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sering disebut sebagai awal dari kebangkitan Karim Benzema. Namun, apakah benar demikian?

Karim Benzema menjadi tumpuan Madrid mendulang gol usai Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018. Sebelumnya, Benzema mengalami perubahan peran demi mengakomodasi taktik untuk Ronaldo. CR7 yang terpilih menjadi striker utama.

Kini, setelah Ronaldo hengkang, Benzema kembali ke posisinya. Benzema menunjukkan jika usia 34 tahun bukanlah halangan untuk bersinar.

Baca Juga:

Prediksi LaLiga 2022-2023: Kembali Sengitnya Rivalitas Dua Penguasa

Mengintip Inovasi LaLiga Untuk Menggaet Banyak Penggemar

Persahabatan Bagai Kepompong, Berikut Para Bintang LaLiga yang Dikenal sebagai Sobat Karib

Pada musim lalu, Benzema mencapai puncak permainannya sejauh ini. Ia mengemas 44 gol dan 15 assist hanya dalam 46 laga. Benzema merupakan aktor kunci di balik keberhasilan Madrid juara LaLiga dan Liga Champions.

Benzema menilai, memang ada banyak perubahan usai Ronaldo pergi. Namun, ia juga tidak menampik jika CR7 banyak memberikan bantuan untuk perkembangan kariernya.

"Ya, saya mendulang lebih banyak gol sejak dia pergi. Namun, saya juga penting ketika Ronaldo di sini dengan assist yang diberikan," jelas Benzema seperti dilaporkan Marca.

"Cristiano Ronaldo banyak membantu saya di dalam dan luar lapangan," timpal pemain yang kini kembali membela tim nasional Prancis itu.

"Ketika Ronaldo pergi, saya sedikit mengubah permainan dan ambisi saya. Sejauh ini, semua berjalan dengan baik," kata Benzema.

Kini, Karim Benzema diunggulkan meraih titel Ballon d'Or setelah apa yang dicapainya bersama Madrid. Namun, Benzema menegaskan jika prestasi individu bukanlah fokusnya.

"Bukan kapasitas saya untuk mengatakan saya adalah pemain terbaik di dunia atau tidak. Namun, setiap tahun saya mencoba memberikan yang terbaik untuk klub terbaik di dunia," ungkap Benzema.

Real Madrid Breaking News Cristiano Ronaldo Karim Benzema
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan