BolaSkor.com - Manajer anyar, Oldham Athletic, Paul Scholes, mengungkapkan kekhawatirannya kepada Jose Mourinho. Scholes takut jika manajer asal Portugal tersebut akan melontrakan kritik pedas.

Sebelum menjadi manajer, Paul Scholes pernah berkarier sebagai pakar untuk acara televisi. Pada saat itu, pria 44 tahun tersebut kerap melontarkan kritik pedas kepada Jose Mourinho yang melatih Manchester United.

Bahkan, Scholes menyatakan Mourinho telah mempermalukan Manchester United. Pada akhirnya, The Special One dipecat The Red Devils setelah kalah dari Liverpool.

Kini, situasi berbanding terbalik 180 derajat. Jose Mourinho yang tengah menganggur menjalani karier sebagai pakar sepak bola di televisi. Sementara itu, Scholes ditunjuk menjadi manajer Oldham untuk satu setengah musim ke depan.

Baca juga:

Deretan Murid Sir Alex Ferguson yang Menjadi Manajer

16 Besar Liga Champions: Mengulas Duel Antar-Lini Manchester United Vs PSG

Jose Mourinho

"Saya pikir dia akan melihat hasilnya. Apakah dia akan menonton pertandingannya? Saya tidak terlalu yakin," tegas Scholes seperti dilaporkan Four Four Two.

"Itu adalah bagian dari hal yang sedikit mengganggu saya. Toh saya ingin melakukannya, namun saya membiarkan diri ini terbuka lebar," tambah Scholes.

"Saya sangat kritis. Mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, saya tidak pernah benar-benar mengerti mengapa para pemain dan manajer memperhatikan apa yang dikatakan komentator. Kereka hanya memberikan pendapat soal pertandingan dan mendapatkan bayaran.

"Jika ada yang mengkritik, saya tidak akan memperhatikan. Satu-satunya orang yang saya patut bertanggung jawab adalah pemilik klub," tegas Scholes.

Paul Scholes mengikuti jejak mantan rekannya di Manchester United seperti Gary Neville, Ryan Giggs dan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer. Kini, Solskjaer punya pencapaian paling mentereng karena sedang melatih The Red Devils.