Jadi Mentor Odegaard, Madrid Perpanjang Kontrak Modric hingga 2022

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 27 Desember 2020
Jadi Mentor Odegaard, Madrid Perpanjang Kontrak Modric hingga 2022
Luka Modric (zimbio)

BolaSkor.com - Luka Modric telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid hingga Juni 2022. Kontrak gelandang asal Kroasia tersebut akan berakhir akhir musim ini sebelum Los Blancos memperbarui kontraknya.

Artinya Modric akan genap satu dekade sebagai pemain Real Madrid setelah bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012. Selama delapan setengah tahun di ibu kota Spanyol, Modric telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua LaLiga, serta Ballon d'Or.

Baca Juga:

Terungkap Pertemuan Pemain dengan Zidane di Balik Kembali Moncernya Madrid

Sergio Ramos Bikin Peluang Real Madrid Gaet Mohamed Salah Menciut

Isco Ingin Segera Hengkang dari Real Madrid

Penampilan Modric dalam beberapa bulan terakhir, ditambah kepemimpinan dan pengalaman yang ia bawa ke dalam skuat, telah meyakinkan klub untuk mempertahankannya lebih lama.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berusia 35 tahun itu telah memperlihatkan performa impresif dan konsisten untuk Los Blancos, menegaskan kembali penting perannya kepada Zinedine Zidane.

Menurut laporan MARCA, Modric bersedia menerima potongan gaji untuk bertahan di Real Madrid. Dalam beberapa bulan terakhir, pemain Kroasia tersebut telah menerima sejumlah tawaran dari klub lain.

Namun, Modric selalu berniat untuk bertahan di Real Madrid. Modric yang saat ini menjadi pemain tertua di tim utama, akan dijadikan mentor bagi para gelandang muda Madrid Martin Odegaard.

Madrid berharap banyak gelandang muda asal Norwegia itu akan melanjutkan peran yang selama ini dipegang Modric.

Real Madrid Luka Modric Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan