Jadi Mimpi Buruk AC Milan, Bruno Alves Memang Bek Jagonya Tendangan Bebas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 April 2019
Jadi Mimpi Buruk AC Milan, Bruno Alves Memang Bek Jagonya Tendangan Bebas
Bruno Alves (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan bermain 1-1 kontra Parma pada pertandingan pekan ke-33 Serie A 2018-2019, di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (20/4). Rossoneri sempat unggul terlebih dahulu sebelum tendangan bebas Bruno Alves menjadi penyama kedudukan.

AC Milan menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut mencatatkan penguasaan bola mencapai 59 persen. Sedangkan, 15 peluang tercipta untuk penggawa Il Diavolo Rosso.

Patrick Cutrone dan kawan-kawan baru membuka keunggulan pada menit ke-66. Gol Milan tercipta lewat aksi pemain pengganti, Samu Castillejo. Sang pemain memanfaatkan umpan silang dari Suso.

Tertinggal satu gol, Parma langsung meningkatkan intensitas serangan. Kerja keras pemain tuan rumah akhirnya berbuah manis usai Bruno Alves mencetak gol pada menit ke-87. Alves melepaskan tendangan bebas yang tak bisa dibendung Gianluigi Donnarumma.

Baca juga:

Parma 1-1 Milan: Inkonsistensi Rossoneri Berlanjut di Ennio Tardini

Gennaro Gattuso Beri Tantangan untuk Gelandang AC Milan

Parma Vs AC Milan

Menariknya, Bruno Alves memang piawai soal tendangan bebas. Menurut catatan Opta, pemain 37 tahun tersebut sudah mengemas dua gol melalui tendangan bebas pada Serie A musim ini. Tidak ada bek yang bermain di lima liga top Eropa pada musim 2018-2019, punya catatan lebih baik.

Bruno Alves menjadi penggawa anyar Parma pada musim 2018-2019. Sebelumnya, eks FC Porto tersebut memperkuat Rangers. Dengan pengalaman yang dimiliki, Parma memberikan jabatan kapten untuk Alves.

Hasil imbang tak membuat AC Milan berubah posisi di klasemen. Rossoneri masih bercokol pada peringkat keempat dengan mengumpulkan 56 poin. Namun, Milan berpeluang disalip AS Roma yang baru akan bertanding melawan Inter Milan Minggu dini hari WIB (21/4).

Bruno Alves Parma AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan