Jadi Pahlawan, Gareth Bale Belum Pastikan Masa Depannya bersama Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 27 Mei 2018
Jadi Pahlawan, Gareth Bale Belum Pastikan Masa Depannya bersama Real Madrid
Gareth Bale mencetak gol akrobatik ke gawang Liverpool di final Liga Champions 2018. (ZImbio)

BolaSkor.com - Gareth Bale tak pelak menjadi bintang dan pahlawan kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5) dinihari WIB. Bale menyumbang dua gol pada laga ini, satu di antaranya dibuat secara spektakuler.

Meski menjadi pahlawan, masih ada ganjalan yang dirasakan Bale. Walau gembira bisa membawa Madrid merebut trofi Liga Champions ke-13, terselip kekecewaan dari Bale.

Ya, di tengah kegembiraan, Bale mengaku kecewa tak tampil sebagai starter pada laga puncak. Musim ini Bale memang mendapatkan menit main lebih sedikit.

"Saya butuh bermain tiap pekannya dan itu tak terjadi musim ini," ujar Bale kepada BT Sport.

"Tentu saja saya kecewa tak menjad starter. Saya merasa layak namun pelatih sudah mengambil keputusan. Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah masuk bermain dan memberikan pengaruh. Saya jelas sudah melakukannya," papar Bale.

Masa depan Bale bersama Madrid belakangan memang penuh tanda tanya. Belum ada kepastian apakan Bale akan bertahan atau hengkang ke klub lain.

"Saya harus duduk bersama agen saya di musim panas dan akan mendiskusikannya," ujar Bale ketika ditanya soal masa depannya bersama Madrid.

Real Madrid Breaking News Gareth Bale
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan