Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern Munchen, Kingsley Coman Bikin Manchester United Makin Cinta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Agustus 2020
Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern Munchen, Kingsley Coman Bikin Manchester United Makin Cinta
Kingsley Coman (Twitter Bayern Munchen)

BolaSkor.com - Pemain sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman, dikabarkan semakin membuat Manchester United jatuh hati. Coman tampil brilian ketika Bayern Munchen menghadapi Paris Saint-Germain pada laga final Liga Champions.

Bayern Munchen menyegel gelar Liga Champions 2019-2020 usai mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 dalam final, di Estadio da Luz, Senin (24/8) dini hari WIB. Gol kemenangan Bayern dicetak Kingsley Coman pada menit ke-59.

Penampilan apik tersebut membuat Manchester United semakin jatuh hati kepada Coman. Berdasarkan laporan Mancheser Evening News, The Red Devils akan mencoba memboyong Coman pada bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga:

Final Liga Champions Jadi Panggung Perpisahan 2 Thiago

Raih Treble Winners, Hansi Flick Tak Mau Buru-buru Akhiri Pesta Bayern Munchen

Hansi Flick dan 5 Pelatih yang Memenangi Liga Champions pada Musim Debut

Kingsley Coman

Manchester United menjadikan Kingsley Coman sebagai alternatif jika gagal memboyong Jadon Sancho. Harga pemain asal Prancis tersebut diprediksi lebih murah daripada Sancho.

Meski demikian, Bayern Munchen diprakirakan akan berusaha mempertahankan Kingsley Coman. Sang pelatih, Hans-Dieter Flick, memuji perkembangan Coman pada musim ini.

"Mungkin, dia akhirnya keluar dari bayang-bayang Franck Ribery dan Arjen Robben pada musim ini. Kingsley Coman punya bakat luar biasa dan menunjukkannya malam ini. Dia juga bisa mencetak gol," ungkap Flick usai pertandingan.

Pujian untuk Coman datang dari Serge Gnabry. Menurut mantan pemain Arsenal tersebut, Kingsley Coman banyak memberikan bantuan pada musim ini.

"Dia sangat membantu kami. Pada duel satu lawan satu, saya tahu itu akan sulit bagi lawan. Mencetak gol setelah cedera selama beberapa pertandingan adalah hal yang luar biasa," papar Gnabry.

Sejatinya, Kingsley Coman tak selalu menjadi pilihan utama pada musim ini. Ia bersaing dengan pemain sayap lainnya seperti Ivan Perisic dan Gnabry. Dari 38 pertandingan, Coman mencetak delapan gol plus tujuh assist.

Bayern munchen Manchester United Kingsley Coman Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan