Jadi Pahlawan Kemenangan, Harry Kane Terancam Alami Cedera Ligamen- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya saat menghadapi Sunderland di stadion White Hart Lane pada Minggu (18/09/16).

Gol semata wayang Kane membuat The Spurs menang tipis 1-0 dan merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara. Meski begitu, sang pemain harus ditarik keluar beberapa saat kemudian.

Dia mengalami masalah saat bertubrukan dengan bek The Black Cats, Papy Djilobodji. Ada kekhawatiran Kane mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki karena harus menggunakan sepatu pelindung ketika meninggalkan lapangan.

"Kami akan memeriksa dia secepatnya. Ini sepertinya masalah berat, pergelangan kakirnya terkilir. Sekarang dia sangat kesakitan dan kita harus menunggu (hasil dari pemeriksaan)," ujar manajer Mauricio Pochettino seperti dilansir dari Daily Mail.

"Saya yakin mungkin akan ada masalah pada ligamen pergelangan kakinya. Namun, sulit untuk memastikan itu dengan cepat. Kami harus menunggu," tambah dia.



Menariknya, dua pemain Tottenham lain yaitu Eric Dier dan Mousa Dembele juga mengalami cedera karena laga ini. Walau keduanya tidak alami cedera parah.

"Dier dan Dembele hanya mengalami kram pada bagian hamstring. Bukan sebuah masalah besar," pungkas dia.

DailyMail