Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Januari 2020
Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terus menciptakan rekor. Teranyar, satu rekor kembali ia torehkan usai menjadi pahlawan kemenangan Juventus kontra Parma.

Juventus meraih kemenangan 2-1 melawan Parma pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Allianz, Minggu (19/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Dua gol La Vecchia Signora dikreasikan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Curhatan Lionel Messi Usai Cristiano Ronaldo Meninggalkan LaLiga

Satu Setengah Musim di Juventus, Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Seluruh Gawang Tim Serie A

5 Rekor yang Dapat Dipecahkan Cristiano Ronaldo di 2020

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama pada menit ke-43. Berawal dari pergerakan dari sisi kiri, pemain 34 tahun tersebut melepaskan tembakan yang sempat mengenai penggawa Parma sebelum masuk ke gawang.

Parma sempat membuat kedudukan menjadi 1-1 usai sundulan Andreas Cornelius mengoyak gawang Juventus pada menit ke-55.

Juventus tidak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Tiga menit berselang, mendapatkan umpan Paulo Dybala, sontekan Ronaldo kembali menggetarkan jala gawang Parma.

Dengan tambahan dua gol tersebut, kini Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang setidaknya bisa mencetak 15 gol dalam 14 musim terakhir di liga-liga top Eropa. Ronaldo memulai catatan tersebut sejak musim 2006-2007. Saat ini, Ronaldo sudah mengemas 414 gol.

Selain itu, CR7 juga menyamai catatan legenda Juventus, David Trazeguet, yang selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan serie A berturut-turut. Trezegol melakukannya pada Desember 2005.

Sementara itu, Juventus semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A usai memperoleh 51 poin. La Vecchia Signora berjarak empat angka dari Inter Milan yang menduduki peringkat kedua.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan