Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Paulo Dybala Enggan Besar Kepala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Maret 2018
Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Paulo Dybala Enggan Besar Kepala
Paulo Dybala melewati pemain Lazio (Zimbio)

BolaSkor.com - Paulo Dybala menegaskan masih harus meningkatkan level permainan meskipun menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Lazio pada laga lanjutan Serie-A, di Stadio Olimpico, Sabtu (3/3) waktu setempat.

Paulo Dybala menjadi bintang di Olimpico. Penyerang asal Argentina tersebut menjadi aktor di balik kemenangan La Vecchia Signora setelah mendulang gol pada menit ke- 90+2 memanfaatkan umpan Daniele Rugani.

Meski banyak mendapat pujian, La Joya tak ingin lupa daratan. Sang pemain berjanji akan terus memperbaiki diri.

"Gol tersebut sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Jadi, saya harus terus berlatih selama beberapa bulan ke depan dan membantu rekan satu tim," ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

"Gol itu memberi hasil yang sangat besar melawan tim yang memainkan sepak bola indah seperti Lazio. Jadi, hasil tersebut akan banyak membantu kita untuk mempertahankan gelar," papar eks Palermo tersebut.

Gol tersebut menambah koleksi gol Dybala menjadi 15 di Serie A 2017-2018. Ia terpaut delapan gol dari pemimpin top skor sementara Serie A, Ciro Immobile.

Sementara itu, raihan tiga poin membuat Juventus memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen, Napoli, yang kalah dari Lazio 4-2. Kini, kedua tim hanya berselisih satu poin.

Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan