Jadi Pahlawan Kemenangan Sriwijaya FC atas Bhayangkara FC, Ini Kata Patrich Wanggai

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Mei 2018
Jadi Pahlawan Kemenangan Sriwijaya FC atas Bhayangkara FC, Ini Kata Patrich Wanggai
Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Patrich Wanggai menjelaskan perasaannya usai menjadi pahlawan kemenangan Sriwijaya FC atas Bhayangkara FC. Ia sangat senang golnya membantu tim Laskar Wong Kito bisa memenangi pertandingan.

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (12/5) lusa kemarin.

Dua gol kemenangan Sriwijaya FC dilesakkan oleh Esteban Vizacarra (84') dan Patrich Wanggai (86'). Sedangkan satu gol Bhayangkara FC dicetak oleh Paulo Sergio pada menit ke-88 melalui tendangan penalti.

“Senang karena disentuhan pertama langsung cetak gol dan itu membantu tim. Semoga saja kedepan saya bisa lebih baik lagi dan terus dapat mencetak gol," ungkap Patrich Wanggai.

Maklum saja, Patrich Wanggai selama ini sulit menembus tempat utama di Sriwijaya FC. Ia kerap menghuni bangku cadangan tim Laskar Wong Kito.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, lebih mempercayakan Alberto Beto Goncalves sebagai striker utama. Beto ditopang dua penyerang sayap, Esteban Vizcarra dan Manuchekhr Dzhalilov

Hasil ini membuat Sriwijaya FC berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 13 poin dari 8 laga. Sedangkan Bhayangkara FC ada di tempat ke-13 dengan raihan 9 poin dari 8 laga. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News Patrich wanggai
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan