BolaSkor.com - Dewa United FC akan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk Liga 1 2022/2023. Mengingat pemain yang dipertahankan hanya 30-40 persen dari skuat lama.

Hal ini seperti disampaikan pelatih anyar Dewa United FC, Nilmaizar saat diperkenalkan CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara dan manajer Randy Julio, Senin (4/4).

Nilmaizar punya pemain idaman. Pemain yang didatangkan harus punya semangat juang tinggi dan pantang menyerah.

Baca Juga:

Persik Kediri Lepas 6 Pemain, Termasuk Youssef Ezzejjari

Pemain Asing Dewa United FC Belum Pernah Main di Liga 1, Dua Jebolan Ajax Amsterdam

Pemain dengan karakter seperti itu dibutuhkan, terlebih Dewa United FC memasang target yakni berada di papan atas Liga 1 2022/2023.

"Kalau saya melatih, saya ingin pemain yang mau berjuang di lapangan, tidak kenal lelah. Yang mau perang di lapangan, karena setiap pertandingan penting," kata Nilmaizar.

"Kalau tidak berjuang, tidak sungguh-sungguh, dan tidak punya fighting spirit, kami tidak akan dapat tempat di Liga 1," tambahnya.

Pemain baru sekaligus menjadi pelengkap dan penguat pos-pos permainan.

"Yang pasti pemain-pemain yang beri kontribusi akan dipertahankan. Kedua kita akan perbaiki semua sisi, dalam bertahan mau menyerang. Mulai dari kiper, fullback, centerback, midfield, semua. Bukan tidak bagus, bagus tapi kita ingin lebih baik sehingga bisa bersaing di papan atas dan memberi kontribusi."