BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion kembali harus mendapatkan perawatan dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Ini seakan sudah menjadi kebiasaan bagi striker asal Belanda itu.

Bahkan perawatan itu sudah terjadi sejak memulai kompetisi. Pemilik nomor punggung 20 itu mengalami cedera lutut hingga harus absen saat melawan Barito Putera.

Geoffrey Castillion akhirnya bisa bermain meski tidak full time di laga kedua dan ketiga melawan Persita Tangerang dan Bali United. Namun kembali absen di laga keempat dan kelima melawan Borneo FC dan Tira Persikabo dengan alasan diare.

Terbaru, striker jebolan Ajax Junior ini mengalami cedera pangkal kunci paha yang didapatkan saat menjalani latihan. Hal itu diutarakan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih berusia 65 tahun ini bahkan secara terang-terangan menyebutkan bahwa saat ini kondisi cedera kunci paha yang dialami Geoffrey Castillion belum sepenuhnya pulih. Tentunya ini merupakan kerugian bagi Persib lantaran akan segera melakoni laga melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Febri Hariyadi Alami Benturan di Kepala, Pelatih Persib: Tidak Serius

Seri 2 Menentukan Nasib di Persib, Robert Alberts: Tentu Ingin Menang

Sesuai dengan jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi, bahwa laga pertama seri kedua Liga 1 2021/2022 itu akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10).

"Melihat situasi sekarang, saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter (lawan Bhayangkara FC), dari apa yang saya pantau hari ini," ungkap Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (12/10).

Pelatih yang juga berasal dari Belanda ini belum bisa memastikan keikutsertaan Geoffrey Castillion di laga melawan Bhayangkara FC. Ia memastikan masih akan memantau lantaran timnya masih memiliki waktu untuk bisa menghadapi pertandingan tersebut.

"Kami pergi pada hari Kamis dan masih ada satu sesi latihan di hari Jumat sebelum bertanding hari Sabtu. Akan kami lihat, tapi pemain harus berlatih dengan fit, bugar dan kuat sebelum memutuskan apakah dia bisa bermain di pertandingan Liga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)