Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019, Irfan Jaya Tetap Dikritik Pelatih Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 April 2019
Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019, Irfan Jaya Tetap Dikritik Pelatih Persebaya
Irfan Jaya dalam sesi latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Walaupun terpilih sebagai pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019, performa Irfan Jaya justru dikritik arsitek Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Djadjang menilai Irfan mengalami penurunan performa.

Irfan Jaya adalah salah satu pemain utama di tim Persebaya saat ini. Irfan menempati posisi penyerang sayap. Meskipun dia adalah salah satu pilar utama Persebaya, Irfan tetap mendapatkan kritik dari Djanur-sapaan akrab Persebaya.

“Kami akui, walaupun dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Presiden, tetapi menurut saya dia mengalami penurunan performa,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung.

Baca Juga:

Persebaya akan Gelar TC di Jogja atau Bali

Dzhalilov Absen Tiga Pekan karena Cedera

Djanur menambahkan, penurunan performa Irfan Jaya menjadi pekerjaan rumah untuknya. “Saya akan push lagi supaya dia kembali ke performa terbaiknya,” tegas pelatih asal Majalengka ini.

Selain Irfan Jaya, Djanur juga memperbaiki performa beberapa pemain lainnya. Sebab ia melihat ada segelintir pemain yang masih lemah dalam hal-hal elementer. Seperti menembak maupun melakukan umpan silang.

“Walaupun ini sudah Liga 1, tetapi terlihat satu-tiga pemain masih belum mahir betul dalam hal ini. Saya drilling itu untuk memperbaiki kemampuan individu,” ungkapnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Irfan Jaya Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan