Jadi Pemain Tak Tergantikan di Persib, Henhen Berikan Komentar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Mei 2018
Jadi Pemain Tak Tergantikan di Persib, Henhen Berikan Komentar
Henhen Herdiana. (Goal.com)

BolaSkor.com - Henhen Herdiana ternyata menjadi pemain yang paling penting bagi Persib Bandung di Liga 1 2018. Buktinya, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini belum tergantikan.

Padahal sebelumnya, diturunkannya Henhen hanya untuk memenuhi kuota pemain yang diterapkan pada musim 2017 lalu.

Namun kini, bek jebolan Diklat Persib ini menjelma dan menjadi pemain andalan bagi timnya hingga tempatnya tak pernah tergantikan. Di enam pertandingan yang telah dilalui Persib di Liga 1 2018, pemilik nomor punggung 12 itu tak pernah absen dan mencatatkan waktu sempurna dengan 540 menit.

Tak hanya itu, Henhen juga menjadi pemain yang paling bersih tanpa pernah sekalipun terkena hukuman kartu kuning. Padahal perannya sebagai lini bertahan sangat rentan dalam melakukan pelanggaran keras guna mengamankan gawang timnya.

Henhen mengaku akan berusaha keras untuk terus menunjukkan kualitasnya di lapangan sesuai dengan instruksi yang diberikan pelatih Mario Gomez. Alasannya tak lain agar kegemilangannya bersama Persib terus tercatat.

"Intinya saya akan terus berusaha dengan apa yang diinstruksikan coach Gomez," ungkap Henhen seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (7/5).

Bahkan, Henhen tidak akan menganggap beban dengan catatan positif yang menghampirinya. Sebaliknya, hal itu menjadi cambukan baginya untuk terus meningkatkan kemampuannya di lapangan.

"Saya bawa enjoy saja. Jika diberikan kepercayaan, sata akan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik buat Persib," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Henhen Herdiana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan