Jadi Pemain yang Ditunggu Jakmania, Evan Dimas Mengaku Senang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 Januari 2020
Jadi Pemain yang Ditunggu Jakmania, Evan Dimas Mengaku Senang
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi meperkenalkan Evan Dimas Darmono sebagai rekrutan teranyar Macan Kemayoran. Evan menjadi baru keempat milik Persija setelah Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.

Evan Dimas memang pemain yang sangat ditunggu oleh The Jakmania. Ia pun merasa senang jika memang Jakmania menunggu kedatangannya. Evan berharap Jakmania bisa mendukungnya dengan penuh saat bermain di Persija Jakarta.

“Saya memang orang baru di Persija. Saya harap bisa dianggap sebagai keluarga baru disini,” kata Evan Dimas pada saat konfrensi pers di Kantor Persija, Sabtu (11/1).

Baca Juga:

Evan Dimas: Persija Jakarta Sangat Serius dan Punya Target Besar

Santer Jadi Calon Pelatih Persija, Sergio Farias Pernah Hadapi Shin Tae-yong dalam Duel Berlabel Sihir

“Saya juga ingin nantinya kita akan berjuang sama-sama dan saling support untuk kesuksesan Persija pada Liga 1 2020 nanti sehingga target menjadi juara bisa kembali terwujud,” Evan Dimas menambahkan.

Evan Dimas dikotrak oleh Persija selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Pemain berusia 24 tahun ini nantinya akan menggunakan nomor punggung keberuntungannya yakni enam di Persija Jakarta.

Ini merupakan klub keempat yang dibela oleh pemain Timnas Indonesia itu. Sebelumnya, ia bermain di Persebaya (ISL), Bhayangkara FC, dan Barito Putera. Sebelumnya Evan juga pernah bergabung dengan tim Malaysia, Selangor FA pada tahun 2018.

Persija jakarta Evan Dimas Darmono Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan