Jadi Pesaing di Piala AFF, Laga Thailand Vs Malaysia Dipantau Langsung Park Hang-seo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 September 2022
Jadi Pesaing di Piala AFF, Laga Thailand Vs Malaysia Dipantau Langsung Park Hang-seo
Timnas Thailand Vs Malaysia di Piala Raja 2022. (FAT)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dilaporkan memantau langsung pertandingan Thailand kontra Malaysia dalam ajang King's Cup atau Piala Raja 2022. Pertemuan berlangsung di Stadion 700th Anniversary, Chiang Mai, Kamis (22/9).

Kehadiran Park Hang-seo juga dipertegas dengan foto yang beredar. Park Hang-seo kabarnya ditemani asistennya Nguyen Anh Duc serta Park Sung-gyun.

Hal ini menarik karena Timnas Vietnam sedang terlibat dalam turnamen sepak bola internasional Hung Thinh di Ho Chi Minh City. Pada Rabu (21/9), Vietnam mengalahkan Singapura 4-0.

Baca Juga:

Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF, Thailand Ditekuk Malaysia

Segrup Timnas Indonesia di Piala AFF, Thailand Berpeluang Tanpa Chanathip Songkrasin

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo hadir di laga Thailand Vs Malaysia. (Istimewa)

Vietnam akan berlaga lagi di ajang segitiga itu pada 27 September melawan India. India akan lebih dulu berhadapan dengan Singapura pada 24 September.

Park Hang-seo tentu punya alasan kuat. Terlebih Thailand dan Malaysia akan menjadi pesaing di Piala AFF 2022 selain Indonesia.

Malaysia sudah ditemui di babak awal, mengingat berada di grup yang sama. Sementara Thailand berada di Grup A Piala AFF 2022 bersama Filipina, Indonesia, Kamboja, dan pemenang kualifikasi dan berpeluang dihadapi di semifinal atau final.

Sementara itu, Malaysia mengalahkan Thailand lewat babak penalti. Itu setelah dipaksa bermain 1-1 di waktu normal. Malaysia pun ke final Piala Raja 2022 dan bertemu Tajikistan, sedangkan Thailand menghadapi Trinidad dan Tobago diperebutan tempat ketiga.

Park Hang-seo Vietnam Thailand Malaysia Piala aff
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan