Jadi Pesaing di Timnas, Irfan Jaya Bicara soal Andik, Riko, dan Febri Hariyadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Mei 2019
Jadi Pesaing di Timnas, Irfan Jaya Bicara soal Andik, Riko, dan Febri Hariyadi
Irfan Jaya dan Saddil Ramdani saat Asian Games. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com – Stok penyerang sayap di Timnas Indonesia menumpuk. Jika melihat daftar 25 pemain yang dipanggil oleh Simon McMenemy, mayoritas di antaranya adalah pemain yang berpengalaman.

Ada nama Andik Vermansah dalam daftar pemain Timnas. Andik sudah berseragam Merah-Putih sejak 2011. Selain itu, McMenemy juga memanggil Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi dan Irfan Jaya.

Selain itu, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, dan Novri Setiawan dan juga bisa bermain sebagai winger. “Persaingan pasti ketat apalagi bersama pemain senior,” komentar Irfan Jaya, winger andalan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Giliran Ricardo Salampessy-Ramdani Lestaluhu Diberi Kesempatan Kembali Bela Timnas

25 Pemain Dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Marc Klok Ikut Serta dalam TC

“Ada Riko, Andik Vermansah dan Febri. Semuanya pemain bagus. Jadi saya akan bersaing secara sehat. Biar pelatih yang menilai mana yang terbaik,” sambung pemain asal Bantaeng tersebut.

Sebenarnya, Riko, Andik, dan Febri adalah rekan Irfan Jaya ketika bermain di Piala AFF 2018. Pada saat itu posisi winger selalu dirotasi oleh tim pelatih.

Hal ini disampaikan jelang mengikuti pemusatan latihan, yang mulai digelar 31 Mei di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Uji coba sekaligus sebagai persiapan untuk dua uji coba melawan Yordania dan Vanuatu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia Irfan Jaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan