Jadi Pujaan Publik Istora Senayan, Kuping Jonatan Sampai Sakit

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 17 Juli 2019
Jadi Pujaan Publik Istora Senayan, Kuping Jonatan Sampai Sakit
Jonatan Christie (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengaku tersanjung dengan dukungan pecinta bulu tangkis tanah air kepadanya di Istora Senayan. Hal itu turut membantunya melaju mulus ke babak kedua Indonesia Open 2019.

Di babak pertama, Jonatan berjumpa dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke, Selasa (16/7). Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 24-22.

Meski meraih kemenangan straight game, Jonatan sempat mendapat perlawanan ketat dari Gemke. Beruntung, peraih medali emas Asian Games 2018 dibantu dukungan ribuan pecinta bulu tangkis yang memadati Istora Senayan.

Baca Juga:

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Sempat Kalah di Set Pertama, Fajar/Alfian Kalahkan Ganda China

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Bertarung 1 jam 30 menit, Tommy Sugiarto Menyerah dari Chen Long

"Dukungan penonton sangat saya apresiasi. Tadi dukungan penonton sampai buat kuping saya lumayan sakit saat kedudukan 21-20," ungkap Jonatan.

"Beberapa kali bermain reli, dan saya akhirnya bisa menyelesaikan poin. Itu teriakan penonton pecah banget," sambungnya.

Hasil pada babak pertama Indonesia Open 2019 semakin menegaskan dominasi Jonatan Christie atas Gemke. Sebelumnya pada Indonesia Masters 2019, Jojo juga merebut kemenangan atas wakil Denmark tersebut.

Breaking News Indonesia Indonesia Open Indonesia Open 2019 Jonatan Christie Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan